Adam dan Hawa

Setelah menciptakan alam dan seluruh isinya, Allah menciptakan Adam yang akan menjadi khalifah, Tugas utama khalifah adalah mengurus bumi. sebelum menciptakan Adam, Allah memberi tahu para malaikat, "Sesungguhnya Aku akan menciptakan seorang khalifah di muka bumi."

para malaikat bertanya " Apakah Engkau akan menjadikan khalifahdi bumi itu orang yang akan membuat kerusakan dengan berbuat maksiat dan menumpahkan darah? padahal, kami selalu memuji-Mu dan mengagungkan-Mu sebagai tanda syukur kepada-Mu.

Allah berkata "Sesungguhnya Aku lebih mengetahui daripada kalian" Allah lalu memerintahkan malaikat mengambil tanah dari bumi untuk membuat adam. Setelah adam terbentuk, Allah meniupkan ruh ke dalam tubuh Adam. Maka, selesailah proses penciptaan adam. Adam kemudian di ajari ilmu pengetahuan dan mana-nama segala hal.

Ketika Allah bermaksud menjadikan Adam sebagai kahilfah, Allah memerintahkan para malaikat dan iblis untuk bersujud kepada Adam. Para malaikat segera mematuhi perintah Allah, mereka pun bersujud kepada Adam, sebaliknya, Iblis (Klik Download untuk membaca selengkapnya)


DOWNLOAD

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More